KISI-KISI UJIAN SEKOLAH PENJASKES SMK 2015 - foldersoal.com

Untuk persiapan menghadapi ujian sekolah, kisi-kisi ujian ini sangat penting. Kisi-kisi ini berisi tentang soal-soal penjaskes kelas 1, kelas 2, kelas 3.  Setandar Kompetensi yaitu:

  1. Mempraktikkan keterampilan bermain salah satu permainan dan olahraga beregu bola besar serta nilai kerjasama, kejujuran, menghargai, semangat, dan percaya diri.
  2. Mempraktikkan latihan kekuatan, kecepatan, daya tahan dan kelentukan untuk kebugaran jasmani dalam bentuk sederhana serta nilai tanggungjawab, disiplin, dan percaya diri.
  3. Mempraktikkan keterampilan keterampilan atletik dengan menggunakan peraturan yang menghargai, semangat, dan percaya diri **)dimodifikasi serta nilai kerjasama, kejujuran,
  4. Mempraktikkan keterampilan bermain salah satu permainan olahraga bola kecil dengan peraturan sebenarnya serta nilai kerjasama, kejujuran, menerima kekalahan, kerja keras dan percaya diri.
  5. Memraktikkan rangkaian ge-rak senam ke-tangkasan de-ngan konsep yang benar dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.
  6. Menerapkan bu-daya hidup sehat
  7. Menganalisis bahaya penyalahgunaan narkoba dan memahami berbagai peraturan perundang-undangan tentang narkoba.
Kisi-kisi selengkapnya dapat anda download di link download di bawah ini.  Semoga bermanfaat.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel