SOAL KKPI KELAS X SMA SEMESTER 1 - foldersoal.com

Atanasoff Berry Computer (ABC), dibangun di Iowa State University dari 1939-1942 oleh profesor fisika Dr John Vincent Atanasoff dan mahasiswa pascasarjana nya, Clifford Berry.

Mengapa Atanasoff menciptakan ABC? Apa yang hendak ia cari? Atanasoff adalah seorang profesor Matematika dan Fisika. Pada tahun 1920-an dan 30-an adalah masa-masa cemerlang inovasinya, terutama untuk disiplin ilmu fisika. Pekerjaan Atanasoff diperlukan banyak perhitungan matematis, dengan menggunakan kalkulator, pada saat itu kalkulator masih belum bisa menghitung cepat seperti sekarang ini. Kemudian Atanasoff berusaha untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi perhitungan ilmiah melalui pengembangan komputer digital elektronik. Upaya ini kemudian dibuatlah  Atanasoff Berry Computer (ABC).

Bacaan di atas mengawali sajian saya tentang soal-soal pelajaran KKPI kelas X SMA semester 1. Soal-soal yang saya sajikan berisi tentang Sejarah komputer ABC, perintah rd dalam MS DOS, perangkat komputer untuk menampilkan informasi kepada penggunanya, programer, Hard ware, soft ware, browser internet, dan aplikasi browser.

Jumlah soal ada 35 soal pilihan ganda, dan 5 soal esay. Soal-soalnya dapat anda unduh dengan mengklik link download di bawah ini. Bentuk filenya MS Word. Semoga bermanfaat.

DOWNLOAD SOAL KKPI KELAS X SMA SEMESTER 1
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel