Tetap Sendiri


 Tidak sedikit orang yang beropini dan berpikiran ibarat ini:

Aku intinya ialah seseorang yang suka menyendiri, melaksanakan acara sendirian, merenung sendirian, dan melaksanakan segalanya seorang diri. Semua yang dapat kukerjakan sendiri kulakukan seorang diri. Aku ialah seorang single fighter, dan hal tersebut telah terbukti dengan keberhasilanku mempertahankan eksistensiku. Aku memang seorang penyendiri, tapi bukan berarti saya ialah seseorang yang anti sosial. Kehidupan sosialku cukup baik, hal tersebut terbukti dengan keikut sertaanku di beberapa organisasi, kesenanganku nongkrong dengan teman-temanku, serta kegemaranku bertemu dengan orang-orang yang baru. Aku menikmati memperluas jaringan sosialku. Orang tuaku berkata bahwa koneksi yang berpengaruh akan mempunyai kegunaan di lalu hari.

Apakah sahabat netter termasuk orang-orang berkarekter ibarat ini?

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel