SOAL KKPI KELAS X SMK SEMESTER 2 - foldersoal.com

Program Microsoft word menyediakan fasilitas untuk membuat dokumen dengan mode perataan yang bermacam macam. Ada kalanya dokumen dengan tulisan rata kiri, rata kanan, dan rata kiri dan kanan. Agar dokumen tampak lebih rapi, biasanya pengguna mengatur agar tulisan rata kiri-kanan.

Jika hanya satu paragraph saja yang akan diatur rata kiri dan kanan, tempatkan kursor pada paragraph yang akan diatur rata kiri dan kanan lalu klik tombol Justify pada toolbar formatting.Dan jika semua tulisan yang akan diatur rata kiri dan kanan maka blok semua tulisan dengan cara menekan tombol Ctrl-A kemudian klik tombol Justify.

Soal KKPI ini berisi tentang perintah-perintah dalam aplikasi mikrosoft word, cara penggunaan windows explorer, cara memberi nomor halaman pada MS word, mengatur ukuran kertas, cara mengaktifkan toolbar di layar, cara mencetak naskah sementara di layar, langkah-langkah mencetak tulisan di printer, dan fungsi tombol Cntrl dll.

Jumlah soal ada 50 butir soal berbentuk pilihan ganda. anda dapat mengunduh file dengan mengklik link download di bawah ini, format filenya MS Word. Semoga bermanfaat.

DOWNLOAD SOAL KKPI KELAS X SMK SEMESTER 2
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel