SOAL UTS KWU KELAS XI SMK SEMESTER 1 - foldersoal.com

Peluang usaha adalah kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh seorang wirausahawan untuk meraih keuntungan. Menurut Paul Charlap ada empat unsur yang harus dimiliki oleh seorang wirausahawan untuk meraih sukses, yaitu: 1. Work hard (kerja keras), 2. Work smart (kerja cerdas), 3. Enthusiasm (kegairahan), dan 4. Service (pelayanan). Keempat unsur itu saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. disamping harus suka bekerja keras, seorang wirausahawan dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya agar mendapatkan banyak pelanggan. Begitu juga seorang wirausahawan harus cerdas dalam membuat suatu keputusan, agar tidak terjebak dalam kesalahan yang dapat merugikan usahanya.

Ulasan di atas adalah untuk mengawali sajian kami kali ini tentang soal-soal Ujian Tengah Semester Kewirausahaan kelas XI SMK semester 1.

Soal-soal UTS kewirausahaan yang kami sajikan memuat tentang  peluang usaha, Unsur-unsur yang harus dimiliki oleh seorang wirausahawan agar meraih sukses, jenis-jenis badan usaha, undang-undang tentang usaha kecil, administrasi perusahaan, manfaat informasi peluang usaha, surat niaga, peluang usaha, dan bentuk-bentuk transaksi dalam dunia usaha.

Jumlah Soal ada 20 soal berbentuk pilihan ganda dan 5 soal esay.  Soal-soalnya dapat anda unduh dengan mengklik link download di bawah ini. Bentuk filenya MS Word. Semoga bermanfaat

DOWNLOAD SOAL UTS KWU KELAS XI SMK SEMESTER 1
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel