Inilah RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 Terbaru Terbaik & Gratis

Pada artikel yang sedang anda baca ini kami akan berbagi RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013. Contoh/Format RPP tersebut kami update dalam rangka bersosial dengan guru sosiologi yang bertugas mengajar di kelas X SMA/MA/SMK. RPP berikut kami berikan untuk anda agar bisa mendownloadnya. Anggap saja sebagai salam perkenalan dari kami. RPP Sosiologi Kelas X berikut termasuk baru kami update dan merupakan RPP terbaik & gratis tentunya. Anda bisa dapatkan file ini dalam bentuk file doc/pdf.

Kata Sosiologi diangkat dari 2 kata yakni socius dan logos. Socius artinya sahabat/kawan, sedangkan logos adalah ilmu pengetahuan. Jika disatukan, maka akan memiliki makna yang utuh yaitu ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang kawan.

 Pada artikel yang sedang anda baca ini kami akan berbagi  Inilah RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 Terbaru Terbaik & Gratis


Sosiologi merupakan bidang studi yang ada di jenjang SMA sederajat termasuk Madrasah Aliyah dan SMK. Mata Pelajaran ini berfokus pada kajian tentang ilmu-ilmu tata cara bersosial.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum baru & diterapkan sejak pemerintahan tahun 2013.

Bagi anda yg sedang mencari Contoh RPP Mata Pelajaran Sosiologi untuk Kelas X berbasis Kurikulum 2013, maka silahkan lihat contohnya di bawah.

Preview File/Document - RPP Sosiologi Kurikulum 2013 Kelas X
Download RPP tersebut pada tautan dibawah.

RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 [download]

Semoga RPP Sosiologi tersebut bermanfaat untuk guru kelas X yang ingin membuat rpp kurikulum 2013.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel